TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 061/Sk Resmikan Broadband Learning Center dan Perpustakaan

By 13 Jan 2014 17:12Kodam III/Siliwangi
Perpustakaan2

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Arip Rahman meresmikan Broadband Learning Center dan Perpustakaan Korem 061/Suryakancana, Selasa (7/1).

Danrem menyampaikan bahwa Broadband Learning Center ini dibangun atas kerjasama antara Korem 061/Suryakancana dengan Telkom Bogor, untuk itu Danrem mengucapkan terima kasih kepada Telkom Bogor yang memberikan bantuan komputer sebanyak 15 unit, Danrem berharap dengan telah diresmikannya Broadband Learning Center dan Perpustakaan ini, agar anggota baik TNI maupun PNS serta Ibu-ibu Persit dan keluarganya dapat memanfaatkan  dengan sebaik-baiknya.

Danrem juga membuka kesempatan kepada masyarakat secara luas untuk memanfaatkan keberadaan Broadband Learning Center ini untuk keperluan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Selanjutnya Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS yang memberikan sumbangan buku-buku pengetahuan bagi perpustakaan dengan harapan dapat memberikan khazanah pengetahuan bagi para prajurit dan PNS di jajaran Korem 061/Suryakancana.

Sementara itu, General Manager Telkom Wilayah Bogor, Bapak Gunawan menyampaikan bahwa, PT Telkom Indonesia mendapat amanah dari Bapak Presiden untuk menjadikan Telkom sebagai sarana telekomunikasi di seluruh Indonesia.  PT Telkom Indonesia mendapat amanah sebagai media Broadband Learning Center di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik negara, sehingga mengemban tugas untuk membangun masyarakat Indonesia agar mampu dan berkembang dibidang ilmu dan teknologi terutama dalam teknologi informatika yang perkembangannya sangat cepat sesuai perkembangan zaman.

Hadir dalam acara ini General Manajer Telkom Wilayah Bogor, Kasrem 061/Sk Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, para Dandim, para Kasi, para Dan/Kabalak Aju Korem 061/Sk, Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 061 PD III/Slw serta pengurus, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 061/Suryakancana. (Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 061/Sk Resmikan Broadband Learning Center dan Perpustakaan