Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

DANREM 091/ASN BERIKAN MATERI KEPEMIMPINAN PADA ACARA DIKLAT KEPEMIMPINAN

Dibaca: 21 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Samarinda (20/01). Di tengah-tengah kegiatan yang padat, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Nono Suharsono menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Diklat Kepemimpinan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kaltim Angkatan Ke-I,yang bertempat di Pusat Latihan KepemimpinanKorem 091/ASN Tanah Merah Samarinda Utara.
Dalam kegiatan tersebut Danrem didampingi Kasiops Letkol Inf Waston Purba, Kasiter Letkol Inf Gema Repelita, serta Pasi Lat Kapten Inf Misyudha menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan ilmu kepemimpinan kepada peserta Diklat Kepemimpinan HIPMI angkatan ke I.
Para peserta Diklat tampak antusias sekali dalam menerima penyampaian materi dari Danrem karena momentersebut merupakan hal yang sangat jarang mereka dapatkan. Danrem mengatakan “Kepemimpinan adalah seni dimana seseorang dapat memerintahkan sesuatu kepada orang lain, dan orang tersebut dapat menerima dan melaksanakan perintah tersebut secara ikhlas”. Lebih lanjut Danrem juga mengatakan bahwa pentingnya peranan para pengusaha muda untuk membangun serta membuka lapangan kerja bagi daerah Kaltim, sehingga ke depan Kaltim akan lebih maju dan lebih berkembang dari saat ini” tegas Danrem.
Program Pendidikan Latihan Kepemimpinan HIPMI Angkatan Ke I, merupakan atensi dari Pengurus HIPMI dalam upaya mencetak dan meningkatkan kualitas generasi pengusaha-pengusaha muda di Kaltim, khususnya dalam membentuk jiwa kepemimpinan seseorang.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua HIPMI Kaltim Priskila Evalianitha,Sekum HIPMI Rifianto,dan beberapa Pengurus HIPMI lainnya, serta para mahasiswa Unmul yang berada di bawah naungan HIPMI Kaltim. Berikutnya acara dilanjutkan dengan perkenalan Out Bond oleh Anggota Jasrem 091/ASN kepada peserta Diklat Kepemimpinan.
Baca juga:  DANDIM 1004/KTB LETKOL INF KHABIB MAHFUD, S.I.P MENYERAHKAN HEWAN KURBAN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel