TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 091/Asn : Pandai-Pandailah Mensyukuri Nikmat

By 06 Jan 2014 14:43Kodam VI/Mulawarman
pandai2lah

Samarinda (03/01). Mengawali minggu pertama bulan Januari tahun 2014, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Nono Suharsono sengaja mengambil apel pagi anggota Makorem 091/ASN di lapangan Upacara Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda (03/01).

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan beberapa hal dalam menghadapi tahun 2014 dimana tantangan akan semakin berat dan semakin kompleks. “Tahun 2014 mengandung sejumlah tantangan dan peluang, juga kecemasan dan harapan.

Kita harus menghadapi semua itu dengan sikap yang optimis, memberikan yang terbaik dengan bekerja sekuat tenaga dan tetap memohon perlindungan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa”.

Lebih jauh Danrem mengajak seluruh anggota baik itu militer dan PNS serta  keluarganya, untuk memulai tahun 2014 dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh, membangun rasa saling percaya, dengan hati yang lebih tegar, dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi, dan dengan optimisme yang semakin kuat.

Kita berharap dan tentunya berupaya dengan sungguh-sungguh, agar tahun 2014 lebih baik dari tahun 2013. Kita berupaya tahun 2014 ini dapat mencapai keberhasilan yang lebih baik. “Untuk itu saya tak henti-hentinya mengajak seluruh warga Korem dan jajarannya untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan.

Dengan komitmen dan modal melangkah bersama dan bekerja keras, Insya Allah tahun 2014 akan menjadi tahun harapan, menyongsong hari depan kita semua” tegas Danrem.

Usai memimpin apel pagi, Danrem didampingi Kasrem Kolonel Kav Budi Edwar, S.I.P., Kasi Intel Letkol Inf Bambang Indrayanto, Kasiops Letkol Inf Waston Purba dan Kasilog Letkol Arm Andi Kaharuddin serta Dankima Lettu Inf Marji berkeliling memeriksa pangkalan Makorem 091/ASN mulai dari garasi kendaraan roda empat, taman depan Makorem, rumah jaga dan gudang senjata. (Penrem 091/ASN)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 091/Asn : Pandai-Pandailah Mensyukuri Nikmat