Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Danrem 162/Wb Beri Restu Kontingen Altelit Judo Junior Provinsi NTB

Dibaca: 263 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra di dampingi oleh para Kasi menerima kunjungan Atelit Judo Junior Prov. NTB Rabu (15/1)  bertempat di ruang tamu Danrem.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturrahim para Atelit Judo Junior tersebut juga meminta Doa serta dukungan moriel  kepada Danrem 162/WB berkaitan dengan akan diberangkatkannya para atelit Judo Junior Prov NTB tersebut ke Denpasar Bali untuk mengikuti kejuaraan Judo junior Bali dan NTB  yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 sampai dengan 19 Januari 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut Danrem 162/WB berjanji akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada para atelit dan bonus kepada Atelit yang dapat meraih prestasi dalam kejuaraan nantinya. Danrem 162/WB juga berharap para Atelit yang diberangkatkan dapat bersaing dengan sportifitas dan berusaha untuk selalu menampilkan yang terbaik. Adapun kelompok umur atau kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan Judo Junior Bali-NTB tersebut yaitu untuk kelompok umur I usia dibawah 9 tahun kemudian untuk kelompok umur II yaitu usia 9-13 tahun, sementara untuk kelompok umur III yaitu usia 13-16 tahun dan kelompok umur IV yaitu usia 16-19 tahun, sementara  Prov. NTB hanya mengikutkan Atlet Judo pada kelompok umur III dan IV yang diwakili oleh siswa/siswi dari SMP 3 Labuapi dan SMA 2 Labuapi, mengingat kelompok umur yang mengikuti kejurnas ini masih sangat belia, untuk itu Danrem 162/WB sangat menekankan kepada Lalu Toni Erlan yang bertindak sebagai oficial agar selalu menjaga faktor keamanan mulai dari berangkat, saat bertanding sampai kembali ke NTB.

Baca juga:  Rindam IX/Udayana Siapkan Yonif 742/SWY dalam Latihan Kesiapan Pratugas untuk tugas Operasi Satgas Pamtas RI - RDTL TA. 2023

Dalam kesempatan yang sama Lalu Toni Erlan  juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh yang telah diberikan  Danrem 162/WB kepada atelit Judo Prov. NTB, dan berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik untuk nama baik sekolah dan Prov. NTB, acara silaturrahim tersebut kemudian ditutup dengan acara foto bersama.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel