TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrindam II/Swj Juara Tembak HUT Kodam Ke-68

By 05 Jan 2014 09:24Kodam II/Sriwijaya
danrindam 2 juara

Palembang, (Pendam II/Swj) Danrindam II/Swj Kolonel Inf Handy Geriardi menjadi juara pertama dengan nilai 186 pada Lomba Tembak Perwira Antar Satuan se Kodam II/Swj yang dibuka oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Sabtu 04 Januari 2014 bertempat di lapangan tembak pistol Pomdam II/Swj. Sedangkan juara II diraih oleh Dandenintel Letnan Kolonel Inf Agsha, dengan nilai 184 Juara III oleh Kolonel Cpm Ujang M, Danpondam II/Swj  dengan raihan nilai 181, juara IV Lettu Kav Bernadin dari Yonkav 5/Serbu dengan nilai 180, juara V Letnan Kolonel Yudhi R dari Korem Gaya dengan nilai 177.

Kemudian secara keseluruhan lomba Tembak Antar Satuan Kodam II/Swj direbut oleh 1. Rindam II/Swj, 2. Deninteldam II/Swj, 3. Yonkav 5/Serbu, 4.Pomdam II/Swj dan 6. Korem 041/Gamas Bengkulu.

Kejuaraan lomba tembak Pistol yang melibatkan anggota satuan ini, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kemampuan antara prajurit Kodam II/Swj Secara internal bagi Kodam II/Swj. Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan dalam upaya meningkatkan profesionalisme keprajuritan. Sebagai prajurit yang profesional, kemahiran dalam menembak merupakan kebutuhan yang mendasar. Untuk dapat mencapai tingkat kemahiran tersebut, bukanlah  sesuatu  hal  yang mudah. Kemahiran dalam menembak, hanya akan dapat dicapai melalui latihan.

Lebih lanjut Pangdam menekankan bahwa, kepada seluruh peserta lomba tembak, berkompetisilah secara sehat dan penuh semangat untuk mencapai prestasi maksimal, namun jangan mengorbankan sportivitas untuk meraih kemenangan. Kepada penyelenggara lomba dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, saya sampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih yang mendalam. Mari kita laksanakan lomba tembak  ini  sesuai  dengan  ketentuan  dan  aturan yang berlaku, demi kelancaran serta keamanan  kita bersama.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam II/Swj, Para Danrem Jajaran Kodam II/Swj, Danrindam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Da/Ka Balakdam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrindam II/Swj Juara Tembak HUT Kodam Ke-68