Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Dusun Sela Sasaran Karya Bhakti Infolahtadam XII/Tanjungpura

Dibaca: 137 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salah satu kegiatan penting yang dilaksanakan oleh Satuan Badan Pelaksana (Satbalak) Informasi Pengolahan Data (Infolahta) Kodam XII/Tanjungpura di Dusun Sela, Desa Durian Kaupaten Kubu Raya melaksanakan Pembinaan teritorial. Disamping melaksanakan tugas pokok Pengolahan data juga melaksanakan Pembinaan Teritorial Terbatas yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (3/1) bertempat di Dusun Sela, Desa Durian Kabupatan Kubu Raya menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan sepanjang 500 M diruas kanan-kiri Jalan dan Parit penghubung menuju Desa Sei Ambawang yang dihadiri oleh masyarakat Dusun Sela lebih kurang 60 orang masyarakat. Kerjasama aparat bersama warga sudah sering dilakukan dalam rangka pembinaan teritorial dan menjalin kerjasama masyarakat.

Kepala Dusun Sela Bapak Ningrum saat ditemui dilapangan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terpilihnya Dusun Sela menjadi sasaran Karya bhakti yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr. Mudah-mudahan dengan Karya bhakti ini masyarakat semakin dekat dengan TNI khususnya Kodam XII/Tpr tegasnya. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Baca juga:  Penugasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 143/ TWEJ Berakhir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel