TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Itcenter Gandeng TNI-POLRI-BMI-Club Sepeda-Skuter Donor Darah

By 13 Jan 2014 18:12Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

12 January 2014, 16:48, beritamanado.com, Manado – Kekurangan ketersediaan darah terus diseriusi berbagai kalangan. Salah satunya pusat perbelanjaan itCenter yang berlokasi di jalan Piere Tendean bolevard.

Dengan menggandeng TNI, POLRI, Brigade Manguni Indonesia (BMI), club sepeda dan skuter, itCenter menggelar donor darah.

“Untuk kekurangan darah di rumah-rumah sakit, bukan hanya disoroti atau dicarikan akar permasalahannya. Tapi, itCenter lebih memandang bagaimana mencari solusi yang tepat untuk memberikan jaminan ketersediaan darah itu sendiri,” kata Jemmy Asiku, owner itCenter.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya bersama PMI Kota Manado terus berupaya merangsang keinginan masyarakat untuk terpanggil menyumbangkan darahnya.

“Pada kesempatan ini itCenter dan PMI memberikan apresiasi terhadap pihak TNI, Kepolisian, BMI Sulut, club sepeda dan skuter yang ikut ambil bagian memberikan darahnya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga pada kedepannya, makin banyak lagi masyarakat yang merasa terpanggil dan mau ikut serta dalam aksi donor darah ini,” tandas Asiku yang juga menjabat wakil ketua PMI Kota Manado. (Leriando Kambey)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Itcenter Gandeng TNI-POLRI-BMI-Club Sepeda-Skuter Donor Darah