TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JAM KOMANDAN MENUMBUHKAN MOTIVASI PRAJURIT

By 21 Jan 2014 00:48Kodam III/Siliwangi
IMAGE00003

 

Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen  Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi dalam kepemimpinannya .  Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajuritnya. Dan pada hari ini dilaksanakan Jam Komandan di Aula Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf No. 9, (17/1) yang dipimpin langsung  Komandan Korem 064/MY yang dihadiri  oleh Kasrem 064/MY Letkol Arh. Budhi Dharmawan S.Sos,  para Dan/Ka Dinas jawatan, para Kasi dan Pasi staf serta seluruh Perwira, Bintara dan PNS Korem 064/MY dan jajarannya sejumlah 250 orang.

Dalam pengarahannya Danrem 064/MY menyampaikan beberapa penekanan tentang  peran Korem 064/MY  diharapkan  menjadi Garda terdepan dan ujung tombak dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggung jawab  menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.  Maka dari itu tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi secara baik dengan aparat Kepolisian dan perangkat Pemerintah Daerah baik di lingkungan dinas maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sebagai seorang prajurit yang patuh kepada   Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, namun prajurit  juga harus bisa mematuhi Undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari – hari sehingga kehadiran prajurit TNI senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat disekitarnya.

Menjelang tahun Politik tahun 2014 ini, dengan tegas  prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Korem 064/MY dan jajarannya menjamin akan bersikap  Netral saat pelaksanaan Pemilihan Umum 2014, dengan mengawal jalannya proses demokrasi . Dan apabila ditemukan prajurit yang sengaja maupun tidak sengaja melakukan pelanggaran, akan ditindak tegas dan diberikan sangsi sesuai hukum yang berlaku.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JAM KOMANDAN MENUMBUHKAN MOTIVASI PRAJURIT