Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kakesdam VI/Mlw Menerima Laporan Waka Kesdam VI/Mlw Dan Kasi Kesmil Kesdam VI/Mlw

Dibaca: 1317 Oleh 09 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Kesdam VI/Mulawarman Kolonel Ckm dr. Julie Kunwidjajanto Sp.B, pada tanggal 2 Januari 2014 di Aula Kesdam VI/Mlw  menerima laporan korps Waka Kesdam VI/Mlw Letkol Ckm dr. Nana Sarnadi Sp. OG (akan menjabat sebagai Sub SMF Gol. IV/Kolonel Hematologi Anak Dep. Ilmu Kesehatan Anak di RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad), dan menerima laporan korps Kasi Kesmil Kesdam VI/Mlw Mayor Ckm dr. Bambang S. Sp.S (akan menjabat sebagai Sub SMF Neuroinfeksi Dep. Syaraf RSPAD Gatot Soebroto).

Selanjutnya Letkol Ckm dr. Nana Sarnadi Sp. Og akan menjabat sebagai Sub SMF Gol. IV/Kolonel Hematologi anak Dep. Ilmu Kesehatan Anak di RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad dan Mayor Ckm dr. Bambang S. Sp.S akan menjabat sebagai Sub SMF Neuroinfeksi Dep. Syaraf RSPAD Gatot Soebroto.

Dalam acara laporan korps Waka Kesdam VI/Mulawarman itu, ditandai dengan penandatangan berita acara yang disaksikan para Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Kesdam VI/Mlw dan Rumkit Tk.II Dr. R. Hardjanto Balikpapan.

Kepala Kesdam VI/Mulawarman Kolonel Ckm dr. Julie Kunwidjajanto, dalam sambutan tertulisnya mengatakan dengan keikhlasan serta jiwa pengabdian yang tinggi dan seberat apapun tugas diberikan, akan dapat melaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:  Kasdim 0906/Kutai Kartanegara Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke- XXVII

Selain itu, lakukan intropeksi diri dalam setiap sikap dan tindakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang dibebankan. (Kesdam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel