TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad : Perayaan Natal Merupakan Tradisi Yang Baik Memperkokoh Kebersamaan

By 25 Jan 2014 01:49Dinas Penerangan
KAM_5597

Kepala Staf angakatan Darat Jenderal TNI Budiman mengatakan, perayaan natal merupakan suata tradisi yang baik untuk memperkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang dilandasi semangat cinta kasih kristus. Hal ini disampaikan Kasad saat memberikan sambutan pada perayaan natal mabesad tahun 2013 yang dilaksanakan di ruang Nusa Indan Balai Kartini kuningan jakarta selatan, jumat (24/1).

Perayaan Natal Mabesad tersebut dihadiri juga oleh Wakasad, Pangkostrad, Irjenad, para asisten Kasad termasuk pejabat mabesad lainnya serta pastor Antonius Bimo Prakoso,O.F.M., SH dan Pendeta DR. Nus Remus.

Lebih lanjut dikatakan Kasad, perayaan natal akan selalu mengenang kembali kelahiran dan perjuangan Yesus Kristus sebagai juru selamat yang membawa kedamaian, kebenaran dan kesejahteraan prajurit. Semanagat cinta kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus hendaknya menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kasad mengharapkan, sebagaimana ajaran cinta kasih yang dibawa oleh Yesus Kristus, maka sebagai prajurit rakyat yang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat, TNI AD senantiasa peduli terhadap kesulitan yang dihadapi rakyatnya. Semua itu adalah  bentuk pengabdian yang paling hakiki bagi prajurit TNI AD, pengabdian tanpa pamrih, dengan tidak mengharapkan suatu imbalan apapun.

Turut mengisi acara pada perayaan natal mabesad, artis Jhon tanamal, Dewi ria, Sindi sibarani dan The jolis dengan iringan Harry anggoman band. Perayaan natal mabesad tersebut mengangkat tema; Semangat Natal 2013 sebagai sumber motivasi juang prajurit TNI AD dalam memantapkan kebersamaan dengan rakyat, militansi dan soliditas prajurit TNI.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad : Perayaan Natal Merupakan Tradisi Yang Baik Memperkokoh Kebersamaan