Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

KASREM 174/ATW MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SATGAS PAMTAS DAN PAMRAHWAN YONIF 755/YALET

Dibaca: 558 Oleh 28 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Ardiheri, didampingi Kasi Opsrem 174/ATW Letkol Inf Christian Tehuteru memberikan pembekalan kepada Satgas PAMTAS RI-PNG Yonif 755/Yalet yang akan melaksanakan tugas di wilayah Jagebob SP 2, SP 11, Makarti Jaya, Nalkin dan Poo sedangkan Satgas PAM RAHWAN Yonif 755/Yalet akan melaksanakan tugas di wilayah Agats, Senggo, Bomakia, Keppi serta Kimam dan Bade, pada hari Kamis (23/01), di Mako Yonif 755/Yalet.

Dalam pembekalan tersebut, Kasrem Kol Inf Ardiheri menyampaikan kepada setiap prajurit yang melaksanaan tugas baik pengamanan perbatasan maupun daerah rawan harus mengerti, apa sebenarnya tugas pokok mereka sebagai satgas yang tentunya akan berbeda dengan tugas pokok selama berada di home base.
Kasrem juga mengatakan, di dalam melaksanakan tugas hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merusak citra satuan khususnya TNI di mata masyarakat. Apa bila ada prajurit yang melanggar sudah barang tentu akan di tindak tegas.
Di dalam pelaksanaan tugas para anggota harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan protap yang sudah ada, apa bila di lapangan menemui permasalahan dalam melaksanakan tugas kalian segera melaksanakan koordinasi sesuai prosedur serta melaporkan ke komando atas khususnya kepada Danrem 174/ATW selaku Dankolakops.
Selama penugasan selain melaksanakan tugas pokok, kalian juga dituntut untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat positif guna memberikan contoh kepada masyarakat sehingga dapat merebut hati rakyat melalui binter terbatas sesuai kondisi wilayah masing-masing sehingga masyarakat merasakan manfaat dengan kehadiran kalian di daerahnya.

Baca juga: 

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel