TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT ke-68 Kodam II/Sriwijaya

By 05 Jan 2014 09:22Kodam II/Sriwijaya
kejuaraan menembak

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya) Letkol Inf Yudhi Rustiawan mewakili Korem Gaya meraih nilai 177 dengan urutan Lima dalam kejuaraan lomba tembak prestasi yang digelar Kodam II/Sriwijaya dalam memeriahkan hari jadinya Kodam II/Sriwijaya yang ke 68 Sabtu 4/1/2014 yang berada di Lapangan Tembak Pomdam II/Sriwijaya Palembang.

Lomba Tembak yang di gelar oleh Kodam II/Sriwijaya ini selain Letkol Inf Yudi Rustiawan diikuti juga oleh Letkol Inf Utten Simbolon yang mana jabatan sehari-hari sebagai Kasi Operasi Korem 045/Garuda Jaya.

Letkol Inf Yudi ini tercatat sebagai Perwira baru Korem 045/Gaya berdinas di Bangka Belitung baru satu bulan sudah bisa mengharumkan Korem Gaya dan Bangka Belitung umumnya.

Kejuaraan lomba tembak Pistol yang digelar Kodam II/Sriwijaya ini, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan menembak dilingkungan perwiranya. Sebagai prajurit harus profesional dan kemahiran dalam menembak.

Menembak merupakan kebutuhan yang mendasar yang harus dimiliki setiap prajurit terutama dikalangan perwira. Untuk dapat mencapai tingkat kemahiran tersebut,   bukanlah sesuatu  hal yang mudah. Kemahiran dalam menembak, hanya akan dapat dicapai melalui latihan secara terprogram.

“Kepada setiap perwira harus memiliki kemampuan dan keterampilan. Kemampuan menembak ini harus dilatih secara terus menerus dan memiliki kemauan yang kuat, motivasi yang tinggi dari setiap perwira Korem 045/Gaya. Tegas Danrem Kolonel Inf U Budiharto

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT ke-68 Kodam II/Sriwijaya