Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

KETRAMPILAN PERSIT DAERAH VI/MLW SANGAT MEMBANGGAKAN

Dibaca: 854 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (23/01). Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Wanti Budiman menyatakan sangat puas mengunjungi dan menyaksikan hasil ketrampilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman.

Dibawah kepemimpinan Ny. Dien Dicky W. Usman, Pengurus Persit Kartika Daerah VI/Mulawarman ternyata dapat melaksanakan tugas sangat baik serta memiliki ketrampilan yang sangat membanggakan, seperti: mengadakan kursus menjahit, membuat kue, membuka Toko, serta mengadakan lomba yang dapat mendorong warga Persit untuk lebih maju.

Penilaian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Wanti Budiman tersebut dikemukakan pada acara tatap muka dengan para pengurus bersama warga Persit Kartika Chandra Kirana yang berlangsung di Balai Sudirman Kediaman Pangdam VI/Mlw Balikpapan Kamis, 23 Januari 2014.

Acara Tatap muka ini dibuka oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Dien Dicky W. Usman dan dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Susana A. Kadir Sultan, para Ketua Koorcab, ketua Cabang dan Ranting Daerah VI/Mulawarman,

Pada bagian lain, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Wanti Budiman mengajak warga Persit Daerah VI/Mulawarman untuk senantiasa membantu dan mendorong suami dalam melaksanakan tugas negara dimanapun ditempatkan. Sebagai Istri Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana, kita harus membantu suami dalam melaksanakan tugas yang terbaik untuk negeri kita ini.

Baca juga:  Anggota Pendam VI/Mlw Nobar Film Jenderal Sudirman Bersama Wartawan

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Wanti Budiman melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari dari tanggal 22 s/d 23 Januari 2014 di wilayah Kodam VI/Mlw.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel