TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0504/JS berikan bantuan sembako kepada korban banjir

By 17 Jan 2014 20:48Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kamis, 16 Januari 2014 16:51 WIB, Editor: Noviar Dzulkarnaen, LENSAINDONESIA.COM: Musibah banjir yang belum tuntas pada pertengahan Januari ini menyebabkan aktivitas di Ibukota Jakarta sedikit terganggu, Atas dasar itu, jajaran Kodam Jaya /Jayakarta berusaha membantu masyarakat korban banjir yang merupakan salah satu tugas TNI AD.

Demikian dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0504/JS Letkol Inf Ali Aminuddin saat mendampingi Komandam Korem (Danrem) 051/WKT Kolonel Inf Nugroho turun langsung kelokasi banjir untuk membantu dan mengevakuasi para korban di wilayah Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (16/01/14)

“Kami dari Kodim 0504/JS menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir dan kami berharap pemberian sembako ini dapat dimanfaatkan bagi para pengungsi koran banjir serta kami juga memberikan obat-obatan bagi pengungsi yang jatuh sakit,” kata Dandim 0504/JS (Jakarta Selatan).

Ali mengatakan, Kodim 0504/JS yang bekerjasama dengan unsur lain seperti Pemkot Jaksel mendirikan tenda dan dapur umum bagi pengungsi akibat banjir.

“Di Wilayah Kecamatan Pancoran anggota Kodim 0504/JS (Babinsa) memberikan bantuan sembako dan selimut Kepada Warga Korban Banjir di wilayah Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama, di Wilayah Kebon Baru Tebet Babinsa membantu pembersihan pasca banjir. Di wilayah Kebon Baru Tebet Jakarta Selatan, anggota Kodim 0504/JS juga melaksanakan Karya Bhakti pembersihan pasca banjir di wilayah Kelurahan Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan,” jelasnya. @winarko

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0504/JS berikan bantuan sembako kepada korban banjir