TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 0912/KBR GELAR LOMBA PADUAN SUARA KEBANGSAAN TINGKAT SD DAN SMP

By 24 Jan 2014 02:55Kodam VI/Mulawarman
20140123e

Sendawar (23/01). Dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaaan dan bela negara serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme sejak dini di kalangan pelajar di wilayah Kabupeten Kutai Barat, Kementerian Pertahanan melalui Kodim 0912/Kutai Barat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kutai Barat menggelar lomba Paduan Suara Kebangsaan Tingkat SD dan SMP bertempat di Makodim 0912/Kutai Barat pada Rabu (22/01).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 240 orang siswa/siswi SD dan 150 orang siswa/siswi SLTP Se Kabupaten Kutai Barat berlangsung sangat meriah dan penuh semangat, dimana para peserta saling menunjukkan kemampuan olah vokal mereka.

Tiap-tiap peserta diwajibkan menampilkan satu lagu wajib yang ditentukan oleh panitia lomba ditambah dengan satu lagu pilihan dari peserta. Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, tim juri yang terdiri dari Samba, S.Pd (Disdik Kubar), Inneke, S.Th (Disdik Kubar) dan Wiwi, S.Th (Disdik Kubar).

Terpilih sebagai Juara Pertama tingkat SD adalah SDN 001 Busur disusul kemudian SD Khatolik 4 Barong Tongkok sebagai juara kedua dan SDN 002 Selolaq Joleq sebagai pemenang ketiga. Sedangkan di tingkat SMP juara pertama diraih oleh SMP Khatolik 2 Barong Tongkok, juara kedua SMPN 31 Sendawar dan SMPN 1 Sendawar menempati urutan ketiga

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 0912/KBR GELAR LOMBA PADUAN SUARA KEBANGSAAN TINGKAT SD DAN SMP