TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1002/BRB IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-33 SATUAN PENGAMANAN

By 02 Jan 2014 01:10Kodam XIV Hassanudin
20131230e
Barabai, (30/12). Sebanyak satu peleton anggota Kodim 1002/Brb dipimpin oleh Sersan Mayor Toto Sunyoto mengikuti upacara peringatan hari jadi ke-33 Satuan pengamanan bertempat di Halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah dengan Inspektur Upacara Kapolres HST AKBP Iwan Sonjaya. S.ik.
Peringatan HUT ke-33 Satuan pengamanan yang bertemakan “Melalui peringatan HUT ke-33 tahun 2013, kita tingkatkan Profesionalisme Satuan Pengamanan dalam rangka menyongsong Pemilu 2014 guna terciptanya kemanan dan ketertiban di lingkungan kerja“ juga dihadiri oleh Plt. Sekda HST Rivaini Aini, SH, Dandim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH, Kepala Kajari HST, Kepala Rutan Barabai, Tokoh Agama serta para undangan lain.
Dalam amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara bahwa di usia yang ke-33 Satuan Pengamanan dihadapkan dengan berbagai perkembangan dinamika kamtibmas tersebut, Polri perlu dukungan dan peran serta masyarakat, salah satunya dalam bentuk pengamanan swakarsa sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 3 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002.
Berkaitan dengan hal tersebut, sebagai salah satu bentuk pengamanan swakarsa, Satpam diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas, melalui kewenangan kepolisian terbatas, untuk menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan Teknis lainnya. Selamat HUT ke-33 Satuan Pengamanan.
(Kodim 1002/Brb). 30 e
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1002/BRB IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-33 SATUAN PENGAMANAN