TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Abdul Aziz Pimpin Rakor Alih Kodal Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI

By 28 Jan 2014 22:19Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 27 Januari 2014 09:36 WIB

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Asops Danguspurlaarmatim, Kolonel Laut (P) Andi Abdul Aziz memimpin Rapat Koordinasi dengan Satuan terkait dalam rangka Alih Kodal Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI dari Divisi -1 Kostrad kepada Divisi – 2 Kostrad.

Hadir dalam rapat tersebut Perwakilan dari Lantamal V, Puspenerbal, Pasmar-1, Sops Koarmatim, Satkopaska Koarmatim, Diskes Koarmatim, Denmako Koarmatim, Disprov Koarmatim, Pasmin Satuan dan Staf Guspurla Koarmatim, Jumat (24/1/2014).

Materi rapat tersebut membahas tentang kesiapan Satgasla dalam rangka alih Kodal PPRC TNI 2014-2016. Asops Danguspurla Armatim menyampaikan berbagai tahapan yang harus dilaksanakan yaitu Persiapan, Pelaksanaan dan Pengakhiran.

Peserta rapat saling bertukar pikiran ataupun memberikan masukan, baik itu masukan tentang personel, material ataupun pendukung. Di akhir rapat Asops Danguspurlaarmatim menyampaikan agar masing-masing bagian menyiapkan dengan baik sehingga dalam pelaksanaannya mendapatkan hasil yang maksimal sesuai rencana latihan PPRC TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Abdul Aziz Pimpin Rakor Alih Kodal Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI