TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Untung Budiarto: TNI Dan Jurnalistik Setia Menjaga NKRI

By 29 Jan 2014 07:02Kodam II/Sriwijaya
KOLONEL UNTUNG BUDIARTO- TNI DAN JURNALISTIK SETIA MENJAGA NKRI

Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf U Budiarto bersilaturrahmi dengan kalangan jurnalistik se Kota Pangkalpinang Babel Selasa 28/1/2014 di Kopitiam Kingkong Jl Jenderal Sudirman Pangkalpinang
Dalam kesempatan ini Danrem didampingi Letkol Inf Eko Prayitno Kasrem 045/Gaya, Letkol P. Sihombing Kasi Intelijen, Letkol Inf Rasdian S dan Mayor Inf Ruhin Kepala peneranga Korem 045/Gaya.

Kegiatan Danrem temu dengan insan jurnalistik se Pangkalpinang ini bermaksud untuk menjaga dan meningkatkan sinergisitas antara TNI AD khususnya Korem 045/Gaya dengan para insane media dalam mengawal dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Disela-sela perbincangan Danrem juga memperkenalkan pejabat baru Korem Letkol Inf Eko Prayitno yang menjabat Kepala Staf Korem (Kasrem) setelah ditinggal oleh Letkol Kav Gigih Nugroho enam bulan lalu.
Letkol Eko sebelumnya menjabat Komandan Kodim di Kabupaten Kerinci yang masuk wilayah Korem 042/Gapu di Jambi selanjutnya dipercaya oleh Komando atas untuk menjabat sebagai Kasrem 045/Gaya.

Danrem juga mengajak kepada rekan-rekan jurnalistik untuk menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat Bangka Belitung untuk selalu aktif dan giat dalam Bela Negara, dan yang lebih penting kita harus selalu setia menjaga keutuhan Negara Indonesia yang kita cintai bersama ini sehingga berjalan aman dan kondusif tegas Danrem.

Korem mempunyai program dalam hal kesadaran bela Negara kepada masyarakat Babel terutama kepada generasi muda salah satu program Korem Army go to school program ini muhon dukungannya untuk mempublikasikan sehingga masyarakat mengetahui ancaman dimasa mendatang dan masyarakat dapat mengambil langkah dalama mempertahankan wilayahnya masing-masing terutama Negara Indonesia ini.

Harapan kami setelah kegiatan silaturrahmi ini bukan selesai sampai disini saja tetapi tetap terjaga baik melalui sms maupun telepon apabila ada sesuatu hal yang memerlukan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dalam meringankan beban dan penderitaan masyarakat Tegas Danrem mengakhiri acara pertemuan ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Untung Budiarto: TNI Dan Jurnalistik Setia Menjaga NKRI