Pasukan Garuda

Kompi Bravo Indobatt Latihan Menembak Bersama Force Commander Reserve

Oleh 29 Jan 2014 Tidak ada komentar
Kompi Bravo Indobatt Latihan Menembak Bersama Force Commander Reserve
#TNIAD 

(Lebanon, 28 Januari 2014). Kompi Bravo Indobatt laksanakan latihan menembak bersama dengan Force Commander Reserve (FCR) di lapangan tembak Ebel El Saqi, Selasa (28/1/2014).

Komandan Kompi Bravo, Lettu Inf Ade Kurniawan selaku komandan latihan menyampaikan bahwa Joint Firing Exercise ini bertujuan untuk bertukar ilmu dan pengalaman diantara kedua pasukan terutama di bidang senjata dan kemampuan militer.

Selain itu, latihan bersama ini juga untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang kuat antara kedua negara yang berada di jajaran Sector East UNIFIL.

Masing-masing kontingen mengirimkan satu peleton terbaiknya. Tim penembak Kompi Bravo yang berada di bawah pimpinan Lettu Marinir Sutan Nasution berhasil memukau pasukan FCR dengan keakuratan senjata SS2 Pindad.

Di akhir sesi latihan, diadakan Games Competition yang mana dibentuk 2 tim campuran dengan senjata yang campuran pula. Sehingga pasukan peacekeeper Indonesia bisa merasakan menembak dengan menggunakan senjata Famas yang dimiliki oleh FCR, dan begitu pula sebaliknya.

Kegiatan Joint Exercise Kompi Bravo – FCR ditutup dengan melaksanakan pertandingan persahabatan olahraga Futsal dan Basket.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel