TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KORBAN BANJIR PERLU ULURAN TANGAN

NWR_8310

Guna meringankan beban korban banjir yang saat ini melanda Jakarta maka solusinya adalah dengan memberikan bantuan secara cepat dan tepat. Seperti pada Minggu (19/1) Ketua Persit Pusat Ny. Wanti Budiman terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan berupa Sembako di wilayah Pengadegan, Rawajati Jakarta Selatan dan Kampung Pulo Jakarta Timur.

Kunjungan Ketua Persit tersebut didampingi langsung oleh Asisten Operasi Kasad Mayjen TNI Mulyono dan Dandim 0504/JS Letkol Inf. Ali Aminudin. Pada kunjungan kali ini rombongan Ketua Persit melihat langsung kondisi korban banjir. Kedatangan ibu Persit tersebut tentunya sangat diapresiasi oleh masyarakat korban banjir.

Ny. Wanti Budiman ketika ditanya sejumlah pers disela-sela kunjungannya beliau mengungkapkan bahwa “bantuan yang diberikan ini bertujuan untuk mewujudkan keprihatinan untuk memberi semangat terhadap masyarakat korban banjir, agar tetap kuat dan bersabar menerima cobaan ini. Yang terpenting adalah bagaimana untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak-anak yang lebih diutamakan.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban banjir diantaranya berupa beras, susu, biscuit, mie instan, perlengkapan mandi, pampers dan pembalut wanita. Diakhir kunjungannya Ny. Wanti Budiman berharap agar banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta segera surut, sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing dan dapat beraktifitas seperti biasa. (Dispenad)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KORBAN BANJIR PERLU ULURAN TANGAN