TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg dan Jajarannya Sambut Malam Tahun Baru 2014 dengan Yasinan dan Do’a Bersama

By 05 Jan 2014 09:15Kodam XII/Tanjungpura
korem 102 yasinan

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014 pada Selasa (31/12), Korem 102/Pjg beserta jajaran dan keluarga menyelenggarakan Doa bersama di Masjid Baitul Chaliq Korem 102/Pjg, kegiatan diawali dengan melaksanakan Shalat Isa bersama, shalat Hajat, membaca surat Yasin dan dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad H. Supriadi Msi.

Usai melaksanakan Doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danrem 102/Pjg di Aula Makorem 102/Pjg, dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut datangnya pergantian Tahun, seyogyanya dimanfaatkan untuk merenung dan introspeksi diri terhadap apa  yang telah dilakukan serta hasil apa yang telah diperoleh sepanjang tahun yang telah dilalui, serta sudah seberapa besar  pengabdian dan kiprah kita selama tahun 2013 ini. Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 102/Pjg, untuk senantiasa meningkatkan kinerja sesuai peran, fungsi di bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi di tahun yang lalu  bisa menjadikan perbaikan ditahun 2014. Kegiatan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah.

Selanjutnya pada pukul 22.00 WIB, Danrem 102/Pjg meninggalkan Aula untuk menghadiri acara malam lepas sambut Tahun Baru 2014 yang diadakan oleh Pemprov Kalteng yang dipusatkan di Arena Pameran Jl. Tumenggung Tilung Palangkaraya. Dalam acara menyambut detik-detik Tahun Baru ini dihadiri oleh FKPD Prov Kalteng serta undangan lainnya. Tepat pukul 00.00 WIB, pergantian tahun ditandai dengan membunyikan sirine serta peniupan terompet dan penyalaan kembang api. Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang meresmikan peluncuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang berarti bahwa terhitung sejak 1 Januari 2014 Jaminan Kesehatan Nasional resmi dapat digunakan. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Son Mayor Chb Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg dan Jajarannya Sambut Malam Tahun Baru 2014 dengan Yasinan dan Do’a Bersama