TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOSTRAD GELAR PERAYAAN NATAL

By 25 Jan 2014 00:55Kostrad
muhajir

Segenap umat Nasrani di lingkungan Satjar Kostrad se-Jabodetabek melaksanakan Perayaan Natal bersama, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta Pusat, Kamis (20/1). Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Kristiani Kosrad agar tidak memandang perayaan Natal sebagai peristiwa rutinitas semata, tetapi menjadikannya sebagai wahana mawas diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Lebih lanjut Panglima mengingatkan bahwa era globalisasi dan modernisasi telah membawa perubahan yang menimbulkan tantangan baru, yaitu bagaimana nilai-nilai sosial budaya, etika, moral dan spiritual agama diterapan dalam sendi-sendi kehidupan.

Di akhir sambutannya, Panglima Kostrad mengajak segenap Umat Nasrani Kostrad untuk mewujudkan toleransi dan solidaritas antar umat beragama dengan mengedepankan kebersamaan dan kerja sama di berbagai aspek kehidupan.

Khotbah dan renungan perayan Natal kali ini disampaikan oleh Pendeta L. Z Raprap M.Th dengan mengangkat tema : “Semangat Natal 2013 Sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit Kostrad Dalam Mamantapkan Kebersamaan dengan rakyat, Militansi dan Soliditas Prajurit TNI”.

Hadir dalam acara ini Kaskostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, Pangdivif-1 Kostrad Mayjen TNI Daniel Ambat, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOSTRAD GELAR PERAYAAN NATAL