TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Laporan Corps Alih Tugas Jabatan Pamen Golongan IV Dittopad

By 05 Jan 2014 19:58Direktorat Topografi
laporan corps gol 4

Mengawali tahun 2014, Dirtopad menerima laporan corps alih tugas jabatan 7 (tujuh) Pamen Golongan IV Dittopad pada Jumat, 3 Januari 2014 di Gedung A Yani, Madittopad Jakarta Pusat. Mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasad Nomor Kep/488/XII/2013 tanggal 13 Desember 2013 tentang tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Darat diantaranya Pamen Dittopad a.n. Kolonel Ctp Anak Agung Gede Oka Negara, BA. NRP 31462 dkk. 6 orang.

Tujuh Pamen yang melaksanakan laporan corps adalah Kolonel Ctp Anak Agung Gede Oka Negara, BA dari Pamen Ahli Dittopad Bidang Pemetaan menjadi Perwira Staf Khusus Dittopad dalam rangka MPP. Jabatan Pamen Ahli Dittopad Bidang Pemetaan digantikan oleh Kolonel Ctp Drs. Muh Giyanto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dittopad.

Kolonel Ctp Ir. Cipto Mulyono sebagai Perwira Staf Khusus Dirtopad dalam rangka MPP menyerahkan jabatannya sebagai Kasubditbinmattop kepada Kolonel Ctp Yeria Heriana, BE. Sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbingefi Dittopad. Kemudian Kolonel Ctp Haris Priyo Widodo, melaksanakan alih tugas jabatan dari Kasubditbinpeta menjadi Katopdam II/Swj.

Sedangkan 2 Pamen lainnya, Letkol Ctp Drs. Nursahid dan Letkol Ctp Priyo S Harsono BE mendapatkan promosi ke Golongan IV. Masing-masing sebelumnya menjabat Kabagbinsat dan Kabagdiklat Subditbincab Dittopad, dan dipromosikan menjadi Katopdam IV/Dip dan Katopdam XVI/Ptm.

Dalam amanatnya, Dirtopad Brigjen TNI Ir. Dedy Hadria, MSc. menyatakan bahwa alih tugas atau mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan di satuan jajaran TNI AD dalam rangka pembinaan karir personel serta penyegaran organisasi. Dirtopad mengingatkan bahwa jabatan Pamen Golongan IV merupakan jabatan pilihan, sehingga harus diimbangi dengan prestasi dan kinerja yang baik serta memberi manfaat sebesar-besarnya bagi keberhasilan  tugas-tugas satuan. (SBC-Dittopad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Laporan Corps Alih Tugas Jabatan Pamen Golongan IV Dittopad