TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menyambut Pemilu 2014 Pama Kodam Jaya Bersikap Netral

By 09 Jan 2014 19:51Kodam Jaya
sambut pemilu

“Pama (Perwira Pertama) harus dapat menjadi contoh yang baik dan memberikan ilmu yang dimiliki kepada para anggotanya demi mendukung tugas pokok TNI AD. Pama Kodam Jaya diharapkan menjadi Perwira yang tanggap dan selalu dekat dengan anggota, baik Prajurit maupun Pns Kodam Jaya”.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Perwira Pengawas kepada para Perwira Pertama Kodam Jaya pada apel Pama pagi ini, Rabu (08/01). Bertempat di lapangan Apel Denma Kodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur.

Cuaca yang tidak menentu saat ini dapat menyebabkan menurunnya kondisi kesehatan, oleh karena itu Pama Kodam Jaya diharapkan dapat menjaga kebugaran tubuhnya dengan membina fisik agar dalam selalu kondisi yang prima dan sehat.

Menindaklanjuti amanat Pangdam Jaya dalam upacara awal bulan januari senin lalu yang menekenkan mengenai Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilihan Umum 2014, diharapkan seluruh anggota Kodam Jaya terus bersikap netral dan tidak akan memihak kepada calon atau pihak manapun. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menyambut Pemilu 2014 Pama Kodam Jaya Bersikap Netral