TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM II/SWJ BERKUNJUNG KE STAND KOREM 045/GAYA

By 20 Jan 2014 23:36Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Resize of IMG_9350

Malang (Penrem 045/Gaya)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo dalam kegiatan menghadiri acara pembukaan parade pangan nusantara yang diselenggarakan oleh TNI bekerjasama dengan Kementrian Pertanian dan PT Repoeblik Telo di Lapangan Rampal Malang Jawa Timurmenyempatkan berkunjung ke Stand  Korem 045/Garuda Jaya Sabtu 18/01/2013

Dalam acara Parade ketahanan pangan ini Pangdam sebelum berkunjung di stand Korem 045/Gaya yang bekerjasama dengan Provinsi Kep. Babel ini menyempatkan berkunjung di Stand Korem 042/ Gapu- Jambi, Stand Korem 041/Gamas Bengkulu baru ke Stand Bangka Belitung.

Pangdam setelah berkunjung dilanjutkan berkunjung ke stand Korem 043/Garuda Hitam-Lampung dan diakhiri berkunjung ke stand Korem 044/Gapo-Palembang. Dengan produk unggulannya empek-empek Palembang Panglima sempat mencicipi empek-empek.

Parade ketahanan pangan ini diikuti oleh 38 Kabupaten/Kota & 33 Kodim se-Jatim 34 Provinsi & 13 Kodam se-Indonesia, perwakilan dari   TNI AL, TNI AU serta  Pengusaha dan Pelaku Usaha  Bidang pertanian, Produk Olahan, Alutista dan pendukung sarana    Pertanian.   Instansi Terkait Bidang Ketahanan Pangan, Pemerintahan, BUMD, Swasta, Perbankan, GAPOKTAN, HKTI, KTNA dan Asosiasi yang Terkait dalam bidang pertanian.

Parade ketahanan pangan nusantara ini rencananya akan ditutup pada hari Minggu malam oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Suekarwo dan Pangdam V/Brawijaya .

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM II/SWJ BERKUNJUNG KE STAND KOREM 045/GAYA