TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya : Berlatih Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut

By 27 Jan 2014 Kodam Jaya
Pangdam Jayakarta

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya dalam kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela dan Batalyon Armed-7 105/GS Kodam Jaya yang diterima langsung oleh Mayor Inf Yuda Rismansyah dan Mayor Arm Stevie Jantje N.

“Pada hari ini saya senang dan bangga melihat disiplin dan kemampuan yang kalian tunjukan dalam olah keprajuritan dan memelihara Alutsista yang dimiliki satuan ini, serta berlatih oleh karena itu terus tingkatkan kemampuan kalian dan jangan lupa tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekelilingnya”. Ini yang disampaikan oleh Pangdam Jaya.

Demikian arahan Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Marciano Norman, kepada seluruh prajurit Batalyon Inf Mekanis 202/TM dan Armed-7 dalam kunjungan kerjanya di. Dalam Kunjungan kerja kali ini, Pangdam Jaya didampingi seluruh Asisten Operasi Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kapaldam, Kazidam dan Dan Brigif – I PIK/JS.

Sebelum mengakhiri kunjunganya, Pangdam Jaya memberi pengarahan dan motivasi kepada seluruh Prajurit Batalyon Inf Mekanis 202/TM dan Armed-7. Dalam pengarahannya lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan bahwa tanggung jawab satuan ini cukup berat yaitu menjaga Ibu Kota Negara dari serangan udara musuh, oleh karena itu kalian harus memiliki disiplin yang tinggi, terus meningkatkan kemampuan baik dalam memelihara Alutsista maupun menggunakanya. Berlatih terus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga prajurit dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Pangdam Jaya, sesibuk dalam melaksanakan tugas negara, jangan lupa menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitarnya dan tetap jaga keharmonisan rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya : Berlatih Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut