Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr, Siagakan Prajurit antisipasi Bencana

Dibaca: 18 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Ibrahim Saleh menerima Teleconfrens dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Daerah Militer XII/Tanjungpura Jl. Mayor Muhammad Alianyang No 1, Senin (20/1).

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh, mendapat perintah dari Kasad Jenderal TNI Budiman untuk melaksanakan siaga satu dalam rangka membantu bencana alam dengan cepat. Usai mendapat perintah dari Kasad, Pangdam XII/Tpr langsung melakukan wawancara dengan para awak media cetak maupun elektronik di ruang Puskodal.

Pangdam, menyampaikan kepada wartawan bahwa pasukannya, siap siaga, kapanpun, untuk digerakan dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang mendapat musibah atau bencana, pasukan yang disiapkan diantaranya, Batalyon Infanteri 641/Raider, Batalyon 643/WNS, Batalyon 631/Atg, Batalyon Armed 16/105 Tarik, Denzipr 6/SD, Dekav-2/BC dan seluruh Kodim dijajaran Kodam XII/Tpr.

Selain itu Pangdam, menyampaikan bahwa Kodam XII/Tpr sudah memberikan bantuan kepada warga khususnya daerah Sambas, Singkawang, Mempawah, Bengkayang, Muara Tewe dan Kabupaten Landak, saat ini pasukannya sudah ada dilokasi rawan banjir, jelas Pangdam.

Baca juga:  Prajurit Yonif 641/Raider Pembuatan Tanaman Hidroponik

Turut menghadiri dalam acara telekonfrens, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Kabalakdam XII/Tpr, Kependam XII/Tpr Kolonel Inf Desius, Kasipenum Pendam XII/Tpr serta Wartawan media cetak maupun elektronik

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel