TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGKOSTRAD BUKA RAPIM KOSTRAD TA. 2014

By 22 Jan 2014 Kostrad
Untitled-1 copy

Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo secara resmi membuka Rapim Kostrad TA. 2014, bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta Pusat. Selasa (21/1) yang akan berlangsung hingga tanggal 22 Januari 2014. Rapim Kostrad TA. 2014 kali ini mengambil tema “Melalui Rapim Kostrad, Kita MantapKan Moralitas, Militansi Tugas dan Profesionalitas Prajurit Menuju Transformasi TNI AD Dalam Rangka Menjaga Stabilitas, Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengatakan bahwa kegiatan rapim kostrad ini adalah tindak lanjut dari rapim TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Tujuannya adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2013, menyampaikan arah kebijakan pimpinan Kostrad, menyampaikan garis besar program dan anggaran tahun 2014, sehingga diperoleh kesamaan pemahaman dalam pelaksanaan tugas ke depan. Sedangkan sasarannya yaitu program dan anggaran tahun. 2014 secara maksimal, tertib administrasi yang akuntabel dan terwujudnya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas di tahun 2014.

Pangkostrad juga berharap melalui rapim ini, kebijakan kostrad tahun 2014 dapat dijabarkan lebih lanjut, sehingga berbagai kebijakan pimpinan Kostrad termasuk program kerja tahun. 2014 dapat mewujudkan sasaran yang kita harapkan bersama, khususnya tercapai target wajar tanpa pengecualian (WTP).

Selain itu Pangkostrad juga menyampaikan bahwa Kostrad juga sangat konsisten dengan upaya pemerintah untuk terus melanjutkan kebijakan reformasi birokrasi yang berbasis peningkatan kinerja. Salah satu reformasi birokrasi yang sedang dikembangkan adalah pembenahan piranti lunak, sistem dan metode, serta penataan organisasi dan validasi orgas agar lebih efektif dan efisien sesuai tuntutan jaman yang akan kita hadapi ke depan, termasuk diantaranya peningkatan profesionalitas prajurit dan PNS Kostrad dalam setiap pelaksanaan tugas.

Rapim Kostrad TA. 2014 diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Kostrad dari Makostrad, jajaran Divisi Infanteri-1 Kostrad dan Divisi Infanteri-2 Kostrad. Adapun jumlah peserta Rapim sebanyak 105 orang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOSTRAD BUKA RAPIM KOSTRAD TA. 2014