TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PENANDATANGAN BERITA ACARA PEMBANGUNAN DAN PERESMIAN KANTOR LANTAS POLRES OKU

By 23 Jan 2014 06:43Kodam II/Sriwijaya
New Image

Hari ini menjadi moment bersejarah bagi Kodam II/Swj dan Polda Sumatera Selatan bersama dengan seluruh elemen masyarakat Ogan Komering Ulu, karena pada hari ini dilaksanakan acara peresmian kantor lantas dan sabhara polres oku(maporles lama) yang hasil renovasi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, yang dilaksanakan oleh Kodam II/Swj dan Polda Sumsel dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dengan menggunakan anggaran dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. acara tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara penyerahan bangunan dari Pangdam kepada Kapolda dengan disaksikan Gubernur Sumsel. Diawali dengan tarian bersama TNI-Polri yang menunjukan kekompakan dan kerjasama yang terjalin baik diantara kedua institusi itu dengan suatu harapan kedepan kebersamaan tersebut tetap terjalin dengan baik.

Kini telah berdiri bangunan gedung lantas dan sabhara Polres OKU hasil renovasi dan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini. Fasilitas gedung ini tentunya sangat diperlukan oleh Polres OKU sebagai bagian dari sarana untuk menjalankan tugas pokoknya. Oleh karena itu dengan telah selesainya pembangunan gedung Tersebut dapat segera digunakan untuk kantor Lantas dan Sabhara, yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tugas dan tanggung jawab Polres OKU akan dapat berjalan dengan lancar.
Hal positif yang dapat kita petik dari renovasi dan pembangunan Mapolres OKU ini adalah, dengan kerja sama dan koordinasi yang baik maka segala permasalahan yang ada akan dapat kita selesaikan dengan baik. Oleh karena itu, kerja sama dan koordinasi yang telah terbina selama ini perlu untuk senantiasa kita jaga dan tingkatkan untuk menyongsong tugas-tugas di masa yang akan datang.
Pangdam juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas segala partisipasi dan dukungannya baik materiil maupun moril, sehingga renovasi dan pembangunan gedung Mapolres Ogan Komering Ilir ini dapat selesai sesuai waktu dan program yang telah direncanakan. Semoga peran serta dan sumbangsih yang telah diberikan akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.
Hadir pada acara tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan, Bupati beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Ogan Komering Ulu, danpuslatpur, Asops Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Wakapendam II/Swj, Pejabat Polda Sumatera Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

 

PENANDATANGAN BERITA ACARA PEMBANGUNAN DAN PERESMIAN KANTOR LANTAS POLRES OKU