TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PENCANANGAN GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

muhajir

 

Pecanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan berlalulintas yang dicanangkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara di Ibukota Jakarta, tepatnya dijalan Jenderal Sudirman, Jalan M.H.Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berlalulintas dijalan raya.

Hal ini perlu ditekankan kepada masyarakat Indonesia, karena melihat begitu tinggi angka kecelakaan yang telah terjadi diseluruh wilayah Indonesia. Masyarakat perlu untuk diingatkan agar lebih berhati-hati dalam berlalulintas dijalan raya dengan mematuhi aturan dan rambu-rambu lalulintas di jalan raya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo turut menghadiri dan mendukung Pecanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan berlalulintas yang juga dilakukan di Wilayah Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang yang dicanangkan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Nurdin didampingi oleh FKPD Sumatera Selatan, Minggu 26 Januari 2014 bertempat di Benteng Kuto Besak Palembang.

Acara pencanangan ini dimeriahkan dengan penampilan Marching Band anak-anak TK. Nusa Indah Palembang, Polisi anak-anak dari Muara Enim, berbagai atraksi barongsai, pembagian Door Prize dan Touring Motor yang dilepas Gubernur Sumsel didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Kapolda Sumsel Irjen Pol Usman Saud Nasution beserta unsur FKPD lainnya.

Acara Pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan berlalulintas dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Kapolda Sumsel, Walikota Palembang, Kajati, Kajari, Aspers Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj dan Ibu-ibu dari masing-masing instansi yang terkait serta masyarakat kota Palembang.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

PENCANANGAN GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS