TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam V Brawijaya Peringati Hut Penerangan ke 63

By 15 Jan 2014 23:11Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 13 Januari, 2014 (deliknews.com) Surabaya – Penerangan Kodam V/Brawijaya peringati HUT Penerangan Angkatan Darat ke-63 Tahun 2014 secara sederhana dari anggota untuk anggota, bertempat di Markas Pendam V/Brawijaya Jl. Ksatriyan 1 Surabaya, pada Senin (13/1).

Penerangan Kodam V/Brawijaya yang saat ini dipimpin oleh Kolonel Arm Totok Sugiharto sebagai unsur Publik Relation Kodam V/Brawijaya, telah menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini terbukti dengan adanya jalinan kerjasama yang erat, antara Kodam V/Brawijaya bersama mitra kerjanya yaitu media, baik media cetak maupun elektronik se-wilayah Kodam V/Brawijaya.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD  Brigadir Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapendam V/Brawijaya mengatakan bahwa Dinas Penerangan Angkatan Darat harus meningkatkan kualitas sumber daya prajuritnya agar mampu bersaing dan berkompetensi dalam mendukung tugas-tugas penerangan, seiring dengan kemajuan perkembangan teknologi elektronika, komunikasi dan informasi yang begitu pesat.

Disamping itu Dispenad yang bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi penerangan juga turut serta mendukung tugas pokok TNI AD dengan membuat konsep strategi komunikasi dalam membangun citra TNI AD yang ditujukan kepada satuan dan prajurit penerangan serta warga TNI AD.

Menurut orang nomor satu di tubuh Penerangan TNI AD ini mengharapkan kepada warga Penerangan Angkatan Darat agar dapat menyosialisasikan strategi komunikasi kepada setiap prajurit yang ada di satuan jajarannya dan warga masyarakat disekitarnya.

Peringatan ulang tahun Dinas Penerangan AD di Kodam V/Brawijaya kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapendam V/Brawijaya yang didampingi oleh ibu Kapendam V/Brawijaya dan diserahkan kepada Pelda Buseri, anggota Pendam V/Brawijaya yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada bulan Juli tahun 2014 ini. Potongan tumpeng tersebut sebagai simbol penghargaan atas pengabdian Pelda Buseri yang telah mengabdi di Pendam V/Brawijaya.

Disamping pemotongan tumpeng, syukuran kali ini ditandai dengan pemotongan kue tart oleh Ibu Kapendam dan diserahkan kepada Kapendam V/Brawijaya.

Demikian disampaikan, Kepala penerangan Kodam V/Brawijaya Kolonel Arm Totok Sugiharto kepada redaksi deliknews.com di Surabaya Senin (13/01). (Ers/rco)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam V Brawijaya Peringati Hut Penerangan ke 63