TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PENERIMAAN TUGAS DAN JABATAN KADEPMIPATEK & SERTIJAB KAKES AKMIL

By 21 Jan 2014 01:28Akademi Militer
CDR_3282

Lembah Tidar (17/1). Setelah upacara bendera tujuh belasan diawal tahun 2014 ini, Gubernur Akmil Mayjend TNI Sumardi menerima pejabat baru Kadepmipatek Letkol Inf Muhammad Fadjar, M.PICT dan Sertijab Kakes Akmil dari Letkol Ckm dr. Agung H., Sp.Kj kepada Letkol Ckm dr. Agung Hermawanto, Sp. Kj. Yang berlangsung di gedung Leo Kailola Akmil.

Dalam Sambutannya Gubernur Akmil mengatakan Sebagaimana dipahami bersama, bahwa penyerahan dan penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel.
Oleh karenanya, kegiatan sertijab hendaknya dimaknai sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Akademi Militer bagi peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pemantapan kualitas kepemimpinan, pengembangan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman Perwira yang bersangkutan, sehingga mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional dan proporsional.
Gubernur mengucapkan “selamat” atas pengangkatan Letkol Inf Muhammad Fadjar, M.PICT sebagai Kadepmipatek dan Letkol Ckm dr. Agung Hermawanto, Sp. Kj. Sebagai Kakes Akmil yang baru serta sekaligus ibu Fadjar sebagai Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Ranting 12 Depmipatek dan ibu Agung sebagai Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 5 cabang III Sdirbinlem Akmil. Semoga dengan kehadiran Letkol Inf Fadjar dan Letkol Ckm beserta keluarga, Akademi Militer akan semakin dapat meningkatkan dan mengembangkan kinerja satuan yang dilandasi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kontribusinya kepada lembaga tercinta ini akan lebih dapat dirasakan, khususnya dalam menyiapkan generasi-generasi penerus TNI AD yang handal dan dapat dibanggakan, “Sahut Gubernur”. Semoga pada posisi jabatan yang baru ini, dapat lebih meningkatkan prestasi kerja dan memberikan karya nyata demi kepentingan organisasi dalam mencetak perwira-perwira yang profesional dan dicintai rakyat. Gunernur berharap dengan berbekal wawasan, kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya serta penghayatan yang utuh bahwa tugas adalah kehormatan, maka akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Selain itu, Gunernur juga mengucapkan “Terima kasih yang tulus” kepada Letkol Ckm Agung Hermawanto, Sp. Kj. atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini. Semoga pada posisi jabatan yang baru, dapat lebih meningkatkan prestasi kerja dan memberikan karya nyata demi kepentingan organisasi TNI AD maupun bangsa dan negara. Hadir dalam acara tersebut, Wagub Akmil Brigjen TNI Sumdy, S.E, para Direktur Akmil, Pamen Ahli dan pejabat Distribusi A dan B beserta isteri.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENERIMAAN TUGAS DAN JABATAN KADEPMIPATEK & SERTIJAB KAKES AKMIL