TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pergantian Pejabat di Kodam Jaya

By 29 Jan 2014 06:18Kodam Jaya
Pergantian Pejabat Kodam Jaya

“Pergantian jabatan didalam lingkungan Angkatan Darat merupakan penyegaran dan suatu pembinaan karier bagi seorang prajurit. Oleh sebab itu kepada para pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan melaksanakan tugas pokok Kodam Jaya dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab”.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis yang memimpin acara serah terima jabatan Danpomdam Jaya, Kakudam Jaya, Staf Ahli Pangdam Jaya bidang ideology dan Staf Ahli Pangdam Jaya bidang Ilpengtek dan lingkungan hidup bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (28/1).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Staf Ahli Pangdam Jaya, Pa LO AL dan AU, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, dan para Pengurus Persit KCK PD Jaya serta perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya.

Adapun para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Kolonel Cpm Dedy Iswanto menjabat Danpomdam Jaya beralih jabatan baru Sekretaris Puspomad, Kolonel Cpm Hendi Hendra Bayu P Danpomdam XVI/Ptm sekarang menjabat Danpomdam Jaya, Kolonel Inf Hery Purnomo Staf Ahli Pangdam Jaya Bid. Ideologi jabatan baru sebagai Staf Ahli Pangdam Jaya Bid. Ilpengtek dan LH, Kolonel Inf Bambang Setiono jabatan lama Staf Ahli Pangdam Jaya Bid. Ilpengtek dan LH jabatan baru Staf Ahli Pangdam Jaya Bid. Ideologi, Kolonel Cku Hamzah, S.M jabatan Kakudam Jaya setelah serah terima ini menjabat sebagai Kakupus II Ditkuad, Letkol Cku Syaiful Azhar, SE sebagai Kakudam Jaya.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan buku naskah serah terima jabatan dan penciuman Pataka Kodam Jaya/Jayakarta oleh pejabat yang melaksanakan serah terima.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru dengan harapan agar dalam waktu yang ada dapat segera menyesuaikan kinerja Kodam Jaya sehingga dapat lebih baik lagi dalam mendukung dan melaksanakan tugas pokok Kodam Jaya secara maksimal dan profesional.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pergantian Pejabat di Kodam Jaya