TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT Provinsi Kaltim Ke 57 di Kabupaten Paser

By 13 Jan 2014 16:49Kodam VI/Mulawarman
peringatan hut

Pada hari Kamis tanggal 8 Januari 2014 bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kab. Paser Jl. Noto Sunardi, Kec. Tanah Grogot, Kab. Paser telah berlangsung acara acara peringatan HUT Provinsi Kaltim yang ke 57 dengan tema “Bangun Sinergitas Wujudkan Kaltim Maju 2018”.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspida, Wabup, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Bpk. Boko, SH, M.Ap. para staf ahli Pemkab, asisten Pemkab. Ketua PKK Kab. Paser Ibu Hj. Siti Hapsyah Mardikansyah, Ketua Cabang 17 KCK Ibu Hj. Mega Fithrsya, Kepala SKPD, para Perwira Kodim 0904/Tng dan Polres Paser, Para Camat, organisasi Wanita dan undangan. Pimpinan upacara Bpk. Suroso dari Satpol PP sebagai Pembina upacara Wabup. Peserta upacara

terdiri dari Kodim 0904/Tng, Polres Paser, Satpol PP, Dishub, PMK, PNS, Pramuka, pelajar SD, SMP dan SMA. Adapun amanat dari Gubernur Prov Kaltim yang disampaiakan oleh Wabub Kab. Paser yang berisikan dengan mengangkat tema “Bangun sinergitas wujudkan Kaltim maju 2018” adalah mengambil dari Visi Kaltim untuk mewujudkan Kaltim 2018 yang mengandung makna bahwa Pemprov Kaltim bergandengan tangan dengan segenap komponen untuk membangun Kaltim yang sejahtera, berbudaya dan agamis, gubernur juga menyampaikan himbauan kepada seluruh komponen jajaran pemerintah dan masyarakat untuk menuntaskan program pembangunan pada tahun 2014 yang merupakan tahun politik agar meningkatkan persatuan dan kesatuan, stabilitas keamanan tetap kondusif dan untuk jajaran Pemprov Kaltim dan pemerintah Kabupaten/Kota untuk melakukan pengambdian yang tiada henti membangun Kaltim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 1 buah mobil patrol ke Polres Paser dan 1 buah mobil Jenazah ke pengurus Masjid Agung Nurul Fallah oleh Pemkab. Paser. Pada pukul 09.10 wita kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Kodim 0904/Tng)

Peringatan HUT Provinsi Kaltim Ke 57 di Kabupaten Paser