TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H DI MESJID AGUNG TANJUNG

By 23 Jan 2014 22:23Kodam VI/Mulawarman
muhajir

Dandim 1008/Tjg yang diwakili oleh Kasdim 1008/Tjg Mayor Inf Candra Wiguna Setiawan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Tabalong pada tanggal 23 Januari 2014 pukul 08.30 s.d selesai bertempat di Mesjid Agung Tanjung, adapun rombongan yang menghadiri kegiatan tersebut yaitu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang dipimpin oleh Bupati Tabalong Drs. H. Rachman Ramsyi beserta undangan lainnya dari SKPD jajaran Pemda Kab. Tabalong.

Dalam sambutannya Bupati Tabalong Drs. H. Rachman Ramsyi menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemda bekerjasama dengan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) dimana kegiatan ini merupakan acara puncak dari kegiatan Peringatan Maulid Nabi yang telah diselenggarakan di masing – masing Kecamatan.

Adapun penceramah dalam kegiatan tersebut diatas yaitu Ustadz Jamil dari Barabai, dalam tauziahnya beliau menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi adalah untuk mengingatkann kita tentang sejarah perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam menegakkan agama Islam selain itu juga untuk meningkatkan keimanan kita dengan cara meneladani sifat – sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam waktu yang sama Pasiter Kodim 1008/Tjg Kapten Inf Suyono menghadiri Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Distanakan Kab. Tabalong bertempat di Kantor Distanakan Jl. Jaksa Agung Suprapto Kel. Tanjung Kec. Tanjung.

Kadistanakan dalam sambutannya menyampaikan untuk acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Distanakan merupakan bagian dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Tabalong dan setelah ini saya berharap kepada seluruh karyawan – karyawati Distanakan untuk bergabung ke Masjid Agung Tanjung dalam rangka mengikuti ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Jamil dari Barabai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H DI MESJID AGUNG TANJUNG