TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kodim 1002/Brb Laksanakan Pertemuan Gabungan

By 09 Jan 2014 18:28Kodam VI/Mulawarman
persit 1002

Barabai, (8/1). Seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXV Kodim 1002 Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman melaksanakan pertemuan gabungan bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Brb.

Disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXV Kodim 1002 Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman Ny. Mira Sulaiman bahwa pada pertemuan gabungan kali ini ada kegiatan yang lain dari pertemuan gabungan sebelumnya yaitu Fasion Show yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Ranting sejajaran Kodim 1002/Brb.

Maksud dilaksanakan fasion show ini  adalah untuk membiasakan ibu-ibu dalam merawat diri diantaranya cara berpakaian yang tentunya tidak meninggalkan dan mengabaikan tugas sebagai seorang isteri prajurit, sehingga dapat menjadikan contoh kepada warga masyarakat di sekitar lingkungannya masing-masing, bahwa selain mengabdi kepada suami Ibu-ibu Persit juga bisa berpenampilan yang lebih rapi, bagus serta indah untuk dipandang.

Tanamkan dalam diri Ibu-ibu bahwa berpenampilan yang terbaik hanya untuk suami bukan untuk orang lain. Ketua Persit KCK Cab. XXV Kodim 1002 Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu sekalian dalam pertemuan gabungan, semoga dalam pertemuan gabungan yang hanya dilaksanakan dua (2) bulan sekali ini membawa berkah dalam mempererat tali silaturrahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXv Kodim 1002 Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman. Amin. (Kodim 1002/Brb).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kodim 1002/Brb Laksanakan Pertemuan Gabungan