TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Renovasi Ruangan Pendam Jaya

By 24 Jan 2014 03:00Kodam Jaya
bedah pendam

“Renovasi Kantor Penerangan Kodam Jaya diharapkan segenap Prajurit dan PNS Pendam Jaya akan dapat lebih meningkatkan etos kerja, pengabdian dan kontribusinya bagi Angkatan Darat, TNI, bangsa dan negara, seiring dengan tugas-tugas Kodam Jaya ke depan yang semakin kompleks. Pelihara, rawat dan percantiklah kantor ini sehingga setiap anggota merasa betah tinggal di kantor dan rawatlah bagaikan rumah sendiri, hal ini perlu saya ingatkan, karena memelihara lebih sulit dari pada membangun”. Demikian yang disampaikan Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP. dalam renovasi kantor Pendam Jaya. Kamis (23/01).
Pendam Jaya selalu berupaya semaksimal mungkin melakukan pembenahan dan perbaikan berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung guna menunjang kelancaran dan efektivitas kinerja yang diemban Kodam Jaya.

Adapun beberapa titik yang direnovasi adalah Ruang Kerja Waka Pendam Jaya berikut sarana Kamar Mandi. Hal ini berkaitan dengan masih ada sarana yang kurang memadai, sebagai tempat pengendali pelaksana kegiatan satuan yang bersangkutan serta belum lengkapnya fasilitas yang dimiliki beberapa gedung, sehingga terlihat kurang harmonis.

Diharapkan dengan segala keterbatasan berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki saat ini, agar dapat didayagunakan semaksimal mungkin serta dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang lama sehingga dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas, terutama bagi satuan yang menempatinya.
Kapendam Jaya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih terhadap semua pihak terkait atas segala partisipasi dan dukungannya baik materiil maupun moril, sehingga renovasi ini semoga dapat selesai sesuai waktu dan program yang telah direncanakan. Semoga peran serta dan sumbangsih yang telah diberikan akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Renovasi Ruangan Pendam Jaya