TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASIKAN UU NO 15 TAHUN 2012 TENTANG LVRI

By 30 Jan 2014 17:23Kodam II/Sriwijaya
muhajir

Palembang,(Pendam II/Swj). Kasdam II/SwjBrigadir Jenderal TNITotok S. Moerasad. S.Ip, M.M.,menerima Tim Validasi DPP LVRI pusat yangdi pimpin Brigjen TNIMar (Purn) Drs. Ismu Edi Ismakun,M.M.,(Kadev Validasi LVRI Pusat), Yang didampingi Letkol Inf (Purn) Totok Suroto (Pengurus LVRI Pusat) dan H. Zawawi Cik Molek (Ketua LVRI Provinsi Sumsel).Rabu, 29 Januari 2014, bertempat di ruangtamuPangdam II/Swj.

Pertemuaan ini, disamping sebagai sarana silaturrahmi juga dalam rangka memperkenalkan tim Validasi DPP LVRI sekaligus untuk memperkenalkan UU No 15 Tahun 2012 tentang Veteran RI, khususnya Veteran Perdamaian dan Veteran Anumerta serta bertujuan untuk mendata para Veteran berusia tua tetapi belum Validasi yang ada dilingkungan Kodam II/Swj.
Kasdam II/Swj pada kesempatan tersebut, sangat mengapresiasi pertemuan ini, dan berharap tetap terjalin tali silaturrahmi yang baik antar Kodam II/Swj dengan LVRI, disamping itu, melalui sosialisasi UU No 15 Tahun 2012 Tentang Veteran RI, Khususnya Veteran Perdamaian dan Veteran Anumerta yang berusia tua tetapi belum Validasiyang ada diwilayah Kodam II/Swj dapat mengetahui hak-haknya dan memahami UU tentang Veteran RI, sehingga nantinya akan diarahkan mendapatkan bantuan dari APBN.
Sementara itu, Brigjen TNI Mar (Purn) Drs. Ismu Edi Ismakun, M.M., Kepala Validasi LVRI Pusat dalam kesempatan tersebut, mengharapkan sosialisasi UU No 15 Tahun 2012 Tentang Veteran RI, dapat dipahami dan dimengerti seluruh Veteran yang berada diwilayah Kodam II/Swj, sehingga hak-hak para Veteran dapat diberikan kepada yang bersangkutan, untuk itu Pengurus Dewan Pimpinan Pusat LVRI, mengharapkan kerjasama yang baik dengan Kodam II/Swj untuk membantu sosialisasi validasi ini, sekaligus pendataan secara akurat tentang anggota Veteran yang berada diwilayah Kodam II/Swj.
Dalam acara yang penuh dengan keakraban tersebut KasdamII/Swj didampingi oleh Kababinminvetcaddam II/Swj, Kapendam II/Swj, Waaspers Kasdam II/Swjdan Waaster Kasdam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASIKAN UU NO 15 TAHUN 2012 TENTANG LVRI