Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

SYUKURAN HUT PENERANGAN KE-63 BERLANGSUNG SECARA SEDERHANA

Dibaca: 32 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Inf. Slamet Musafak memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-63 Penerangan Angkatan Darat di ikuti oleh seluruh prajurit Militer dan PNS Penerangan Kodam XVI/Pattimura yang digelar di Media Center Pendam XVI/Ptm, Senin (20/01/2014).

Acara syukuran yang berlangsung sederhana namun penuh hikmad itu sekaligus dengan membacakan sambutan dari Kadispenad Brigjen TNI Andhika Perkasa. Dalam sambutan Kadispenad menyampaikan bahwa, Selamat Hari Ulang Tahun dan Berbahagia kepada seluruh prajurit, PNS, dan warga Penerangan Angkatan Darat di mana pun berada, serta berharap agar momentum ulang tahun digunakan sebagai sarana mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan setahun yang lalu, dan berupaya meningkatkannya di tahun berikutnya.

Lebih lanjut Kadispenad menyoroti tentang trend perkembangan teknologi, komunikasi dan informasi yang begitu pesat dan ke depan bisa berpotensi menjadi salah satu ancaman bagi kedaulatan negara dan keutuhan NKRI, Kadispenad berpesan agar Satuan Penerangan Angkatan Darat meningkatkan kualitas sumber daya prajuritnya agar mampu bersaing dalam mendukung tugas-tugas penerangan. Disamping membuat konsep strategi komunikasi serta menyosialisasikannya kepada prajurit di satuan jajarannya serta warga masyarakat disekitarnya.

Baca juga:  Korem 152/BBL Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam II

Adapun tema HUT ke-63 Penerangan yang berbunyi “Penerangan Angkatan Darat Bertekad Memperteguh Komitmen, Guna Meningkatkan Kinerja Satuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat” diharapkan dapat mendorong semangat warga Penerangan Angkatan Darat untuk senantiasa membentuk dan menjaga opini publik serta citra baik TNI AD dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat”.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel