TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Kemhan RI Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

By 21 Jan 2014 21:51Kodam Iskandar Muda
0kemhan we

Tim dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Kolonel Inf Kustiman memberikan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara terhadap siswa siswi di SMA N 1 Teunom dan MAN Teunom Kab. Aceh Jaya. Sabtu (18/1) di gedung sekolah SMAN Teunom dan MAN Teunom.

Dihadapan para siswa siswi Kolonel Inf Kustiman menyampaikan bahwa indonesia saat ini dijajah oleh negara-negara luar baik dari segi Ekonomi maupun Budaya. Sebagai generasi penerus para siswa harus mencintai budaya Indonesia dan dituntut untuk selalu belajar sehingga indonesia mempunyai generasi penerus yang handal.

Indonesia mempunyai bermacam-macam suku, agama, ras dan adat istiadat namun semua itu adalah bangsa indonesia. Sebagai generasi penerus maka para siswa diharapkan dapat membangun indonesia yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Usai memberikan Sosialisasi, Tim dari kemenhan RI juga memberikan bantuan berupa perlengkapan olah raga kepada sekolah SMAN 1 Teunom dan MAN Teunom. Kegaiatan ini turut didampingi oleh Pasiter Kodim 0114/ Aceh Jaya Kapten Inf Samsul.

Tim Kemhan RI Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara