TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Volly Perwira Korem 045/Gaya Melaju Ke Empat Besar

By 05 Jan 2014 09:20Kodam II/Sriwijaya
turnamen volly 045

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya) Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya yang ke 68, Korem 045/Gaya ikut dimeriahkan turnamen olah raga Volly Ball pada hari Sabtu 04/01/2014 di Lapangan Sriwijaya Km 9 Palembang.

Pada kesempatan ini  Korem 045/Gaya mengirimkan  Tim Volly Perwira Menengah (Pamen). Tim putri prestasi dari Ibu-ibu Persit dan Tim putra prestasi (Prajurit Jajajaran Korem 045/Gaya) dan system yang dipakai dalam turnamen tersebut adalah sistim gugur

Tim Pamen menghadapi Tim dari Korem 044/Garuda Dempo (Gapo) Palembang. Dari tim Korem diperkuat oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf U Budiharto terlihat begitu semangat Danrem dalam pertandingan Volly untuk memberikan semangat kepada Perwira lainnya

Selain Danrem Tim Pamen juga diperkuat Letkol Inf Rasdian Setiadi, S.Ip yang merupaka salah satu perwira andalan dari Tim Korem karena Letkol Rasdian merupakan mantan Atlit Volly Ball waktu di Taruna Akmil maupun diwaktu berpangkat Letnan.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Boemi Arya Bimo Kasi Ops Letkol Utten Simbolon, Kasi 3 Letkol Yudi R, Mayor Inf Trijoyo, Mayor Andri, Mayor Kiagus dan Kapten Inf Basyid ikut memperkuat tim Pamen Korem 045/Gaya dalam meramaikan turnamen  Volly Ball.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Volly Perwira Korem 045/Gaya Melaju Ke Empat Besar