TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Dansubpom Berganti

By 08 Jan 2014 22:38Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

By Asep Haryono 20 hours 30 minutes ago – Pontianakpost – DANSUBPOM TNI Sanggau, Lettu Cpm Purwantoro dimutasikan pada Senin (6/1) kemarin. Ia akan digantikan oleh Lettu Cpm Ardiansyah yang sebelumnya bertugas di Pontianak. Ia berterima kasih pada semua elemen di masyarakat yang telah membantunya selama bertugas di Kabupaten Sanggau. “Saya ditugaskan ke Kapuas Hulu dan digantikan pejabat baru dari Pontianak. Senin dilakukan serah terima jabatan di Denpom Sintang,” ujarnya kepada Pontianak Post Senin (6/1) kemarin.

Selama bertugas di Sanggau, ia melihat masyarakat sangat terbuka. Hal ini yang membuat kesan bahwa Sanggau bisa menjadi contoh dalam hal multikulturalis di Kalimantan Barat. Menurutnya hal ini harus tetap dijaga dan dibina terus menerus agar tetap terjaga dengan baik.

“Situasi  di Sanggau ini sangat  kondusif, kordinasi antar instansi militer dan sipil dapat barjalan dengan baik, masyarakatnya juga ramah walaupun berbeda suku dan agama. Saya sangat berterima kasih  kepada seluruh masyarakat Sanggau maupun Sekadau, unsur forkominda , dan yang lain atas kerjasamanya selama ini,” katanya.

Ia meyakini Kabupaten Sanggau akan menjadi daerah percontohan bagi kabupaten lain salah satunya soal kerukunan hidup dari kemajemukan yang ada. Ini merupakan prestasi dan nilai jual daerah yang harus dibina secara terus menerus.  “Saya kira ini contoh baik yang harus diperhatikan. Soal keamanan dan ketertiban saya kira tidak ada masalah dan harus dipelihara,” ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Dansubpom Berganti