TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Mendukung Program Ketahanan Pangan

tni dukung pangan

Balikpapan, (07/01). Kodam VI/Mulawarman menggelar Rapat Koordinasi Tehnis (Rakornis) Teritorial Tahun 2014, berlangsung sehari yang diikuti oleh para Pejabat Teritorial diantaranya Kasi Ter Korem 091/Aji Surya Natakesuma, Kasi Ter Korem 101/Antasari, Pasi Ter Korem 091/Aji Surya Natakesuma, Pasi Ter Korem 101/Antasari, para Pasi Ter Kodim dan Dandim 0905/Bpp.

Kegiatan Rakornis Teritorial ini dibuka oleh Kolonel Inf Andi Suyuti bertempat di ruang Yudha  Makodam VI/Mulawarman Jl. Sudirman Balikpapan, Selasa (07/01).

Dalam sambutannya Aster Kasdam VI/Mlw menyampaikan tentang tujuan dilaksanakannya Rakornis Teritorial tersebut sebagai evaluasi pelaksanan kegiatan Bhakti TNI dan Baksos serta program GO Green Mulawarman / penghijauan dengan penanaman 1 juta pohon diantaranya penanaman pohon mangrove, trembesi dan sengon.

Selain itu juga Aster Kasdam VI/Mlw menyampaikan tentang kesiapan dan kesiap siagaan Aparat Teritorial dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu Capres dan Cawapres 2014 sebagai pembanding dengan perubahan situasi dan kontestan peserta pemilu 2014 serta langkah antisipasi pasca pemilu terhadap pemenangan peserta pemilu.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman,. S.IP., M.Si., juga memerintahkan kepada jajarannya  agar mengupayakan program budidaya ikan lele sebagai salah satu program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki oleh satuan-satuan maupun di perumahan. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Mendukung Program Ketahanan Pangan