TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Tarikan Sisingaan Sambut Komandan Sektor di Lebanon

By 21 Jan 2014 19:31Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 20 Januari 2014 23:31 WIB Metrotvnews.com, Lebanon: Kedatangan Komandan Sektor (Dansektor) Timur UNIFIL (United Nation Interim Force in Lebanon) Brigjen Francisco Jose Dacoba Cervino ke Markas Satuan Tugas (Satgas) Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (POM TNI) Kontingen Garuda (Konga) XXV-F/UNIFIL, di UN Posn 7-3, Lebanon, Senin (20/1) pagi disambut dengan dengan tarian Sisingaan.

Tarian khas Jawa Barat ini ditampilkan oleh personel Satgas POM TNI. Sebagai penghormatan, Dacoba Cervino pun ikut naik ke atas Sisingaan. Kemudian, Dacoba menerima paparan Komandan satgas Letkol Cpm Andri Gunawan tentang pokok-pokok organisasi, kegiatan yang terjadi di Sektor Timur Operasi UNIFIL serta kendala-kendala di lapangan.

Dacoba pun berpesan supaya seluruh personel untuk tetap mempertahankan kedisiplinan. “Pertahankan kedisiplinan sebagai cerminan bagi seluruh personel peacekeeper yang bertugas di UNIFIL” ucapnya dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, pada (20/1).

Usai memerima paparan, Dacoba Cervino memeriksa alat perlengkapan dan berkeliling marjas tersebut. Ia didampingi Letda Cpm Hugo Adi Nugroho yang menjelaskan kerusakan maupun kendala dari Satgas POM TNI.

Diakhir kunjungan, Dacoba Cervino mengapresiasi dan berterima kasih atas semua yang disajikan dalam penyambutan ke markas Satgas POM TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Tarikan Sisingaan Sambut Komandan Sektor di Lebanon