TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA KESELAMATAN KERJA TA. 2014

By 22 Jan 2014 17:45Kodam VI/Mulawarman
muhajir

 

Kasdim 1008/Tjg Mayor Inf Candra Wiguna Setiawan menghadiri undangan kegiatan Upacara Hari Keselamatan Kerja ( K3 ) pada tanggal 20 Januari 2014 pukul 08.00 s.d selesai bertempat di Lapangan Sepak Bola Pertamina UBEP Tanjung.

Bupati Tabalong H. Rachman Ramsyi dalam sambutannya mengatakan peringatan hari K3 merupakan tahun kelima bangsa Indonesia berjuang, berperan aktif dan bekerja secara kolektif dalam mendukung cita-cita besarkita yaitu Indonesia Berbudaya K3 tahun 2015 sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor: Kep.372/Men/XI/2009.

Selain itu Bupati berharap hendaknya K3 diintegrasikan pada setiap jenjang manajemen perusahaan melalui pendekatan prinsip–prinsip manajemen sehingga dapat mengurangi kecelakaan kerja,menekan tingkat keparahan dan yang selalu kita dambakan bersama yaitu pencapaian kecelakaan nihil. Untuk itu kami mengajak seluruh stake holder dan seluruh masyarakat agar bergerak danbertindak untuk mewujudkan budaya K3.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur FKPD Kabupaten Tabalong dan undangan lainnya serta karyawan dari seluruh Perusahaan yang ada di Kabupaten Tabalong.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA KESELAMATAN KERJA TA. 2014