Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Upacara Penutupan Penataran Senjata Lintas Lengkung Yonif 134/TS

Dibaca: 55 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KOREM 033/WIRA PRATAMA (20/1). Dalam rangka program pembinaan satuan, Danyonif 134/TS , Mayor Inf Persada Alam secara resmi menutup Penataran terpusat Senjata Lintas Lengkung, yang dilaksanakan di Aula GSG Mako Yonif 134/TS Barelang , Batam. Senin (20/1)
Latihan adalah kesejahteraan bagi seluruh prajurit. Prajurit yang melaksanakan latihan dengan cermat, semangat dan sungguh-sungguh akan menghasilkan kecakapan bagi perorangan, kelompok maupun satuan, sehingga setiap saat mampu melaksanakan berbagai macam tugas.
Dalam amanat Danyonif 134/TS mengatakan bahwa melalui penataran ini, diharapkan ke depan, satuan Kompi jajaran Yonif 134/TS akan terjadi perubahan, terutama dalam motivasi berlatih serta mampu dalam menggunakan senjata bantuan lintas lengkung.
Dengan kualifikasi yang telah diterima melalui penataran terpusat, para peserta penataran ini harus mampu merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan dan mengendalikan latihan di Kompi masing-masing dengan baik sehingga dapat mewujudkan para prajurit yang memiliki kemampuan yang profesional karena dihadapkan dengan kondisi wilayah Yonif 134/TS yang mempunyai Kompi – Kompi secara terpisah. Upacara penutupan ini di ikuti oleh peserta penataran , pelatih serta personil perwakilan Kompi Jajaran Yonif 134/TS. (penrem033wp)

Baca juga:  Pangdam I/BB Pimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel