TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Dispenad Sambut HUT Ke-63 Penerangan Angkatan Darat

By 13 Jan 2014 23:03Dinas Penerangan
hut dispen

Segenap prajurit militer dan PNS Dinas Penerangan Angkatan Darat sambut Hari Ulang Tahun ke-63 Penerangan Angkatan Darat lewat syukuran yang digelar di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad Jakarta, Senin (13/1/2014).

Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat (Sesdispenad) Kolonel Arm Gatot Eko Puruhito, S.E., M.M., mewakili Kadispenad Brigjen TNI Andika Perkasa, memimpin jalannya acara syukuran yang berlangsung sederhana namun penuh khikmad.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sesdispenad, Kadispenad menyampaikan Selamat Berulang Tahun dan Berbahagia kepada seluruh prajurit, PNS, dan warga Penerangan Angkatan Darat di mana pun berada, serta berharap agar momentum ulang tahun digunakan sebagai sarana mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan setahun yang lalu, dan berupaya meningkatkannya di tahun berikutnya.

Menyoroti trend perkembangan teknologi, komunikasi dan informasi yang begitu pesat dan ke depan bisa berpotensi menjadi salah satu ancaman bagi kedaulatan negara dan keutuhan NKRI, Kadispenad berpesan agar Satuan Penerangan Angkatan Darat meningkatkan kualitas sumber daya prajuritnya agar mampu bersaing dalam mendukung tugas-tugas penerangan. Disamping membuat konsep strategi komunikasi serta menyosialisasikannya kepada prajurit di satuan jajarannya serta warga masyarakat disekitarnya.

Adapun tema HUT ke-63 Penerangan yang berbunyi “Penerangan Angkatan Darat Bertekad Memperteguh Komitmen, Guna Meningkatkan Kinerja Satuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat” diharapkan dapat mendorong semangat warga Penerangan Angkatan Darat untuk senantiasa membentuk dan menjaga opini publik serta citra baik TNI AD dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Acara syukuran yang dihadiri seluruh prajurit dan PNS Dispenad serta perwakilan dari Pendam Jaya, Penkostrad, dan Penkopassus tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan Do’a bersama sebagai wujud rasa syukur atas pertambahan usia Satuan yang erat hubungannya dengan media massa dan insan pers ini. Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat ! . (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Dispenad Sambut HUT Ke-63 Penerangan Angkatan Darat