Skip to main content
Kodam Jaya

Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya Bangkitkan Rasa Cinta Tanah Air Mahasiswa STAN

Dibaca: 111 Oleh 29 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) melaksanakan kerjasama dalam hal pelaksanaan orientasi Mahasiswa Baru untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme dan cinta tanah air.
Kegiatan ini merupakan momentum bersejarah bagi setiap mahasiswa yang memasuki pintu gerbang perguruan tinggi. Ospek dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan kegiatan awal pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru.

Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi sedikit banyak ditentukan oleh baik tidaknya pelaksanaan Ospek di perguruan tinggi tersebut. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan pemahaman awal tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, pendidikan yang mencerdaskan berdasarkan pada nilai-nilai kemanusiaan, menumbuhkan rasa persaudaraan di kalangan civitas akademika serta menanamkan kesadaran mahasiswa baru akan tanggung jawab akademik dan sosialnya sebagaimana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini sebagai salah kegiatan Binter Satkowil Yonarhanudse-10 yang dilaksanakan pada Selasa (28/01) diikuti 400 orang peserta dari Jurusan Bea Cukai.

Baca juga:  BNN Masuki Kodim 0506/Tangerang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel