TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonarmed 18/105 Karya Bakti Pembangunan Madrasah Ibtida’iyah Labanan Jaya

By 13 Jan 2014 18:30Kodam VI/Mulawarman
yon armed tarik

Prajurit Yonarmed 18/105 Tarik melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat yang dilaksanakan di Ds. Labanan Jaya dalam pembangunan Madrasah Ibtida’iyah NW pada tahap ke dua yang sudah dimulai sejak tanggal 02 Desember 2013. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Letda Arm Badrul Alam dan Kepala Kampung setempat dengan kekuatan 25 orang anggota Yonarmed 18/105 Tarik serta beberapa anggota masyarakat setempat.

Prajurit Yonarmed 18/105 Tarik bersama masyarakat Ds. Labanan Jaya melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran bangunan Madrasah Ibtida’iyah NW. Dengan keberadaan prajurit di tengah-tengah masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat terlihat antusias dan semangat. Adapun maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI Rakyat, karena bagaimanapun juga TNI adalah bagian dari masyarakat.

Masyarakat memberikan apresiasi yang positif terhadap keberadaan anggota Yonarmed 18/105 Tarik dalam pembangunan Madrasah Ibtida’iyah di Ds. Labanan Jaya dan pentingnya komunikasi antara TNI Rakyat akan menambah kepercayaan dan saling membutuhkan antara satu dengan lainnya sehingga terjalin hubungan yang selaras dan seimbang. (Yonarmed 18/Tarik)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonarmed 18/105 Karya Bakti Pembangunan Madrasah Ibtida’iyah Labanan Jaya