Skip to main content
Berita Satuan

Apel Komandan Satuan Kodam Jaya TA 2014 Ditutup

Dibaca: 340 Oleh 21 Feb 2014Februari 24th, 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untitled-2Jakarta,Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jende­ral TNI E Hudawi Lubis menutup secara resmi Apel Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta bertempat di Rindam Jaya, Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Kamis (20/2).

Pangdam Jaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa para Komandan Satuan dituntut untuk da­pat mensosialisasikan semua kebijakan yang meny­angkut pembinaan satuan kepada satuannya ma­sing-masing sehingga tidak ada keraguan bagi sa­tuan dalam penyelenggaraan sistem pembinaan lati­han. Untuk itu para Komandan Satuan harus lebih berkonsentrasi penuh terhadap semua materi yang diberikan oleh Pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta.

Diharapkan pula agar para Komandan Satuan dapat melakukan kreasi dan inovasi dalam mene­rapkan kepemimpinan lapangan, serta membangun kepemimpinan para komandan bawahan, agar tercipta satu kesatuan yang sinergis, solid dan harmo­nis antara pemimpin dengan yang dipimpin.

Pangdam Jaya juga menyampaikan agar para Komandan Satuan meningkatkan semangat juang “Jangan takut capek, belajar dan terus belajar, berlatih dan terus berlatih serta bekerja dan terus bekerja, demikian adanya panggilan mulia seorang Pemimpin,” ujar Pangdam.(ay), Sumber Koran: Pelita (21 Februari 2014/Jumat, Hal. 08)

Baca juga:  Kasal Tinjau Kesiapan Akhir Sail Raja Ampat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel